Pages

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 14 November 2012

Roxx, "Jauh dari Tuhan" - FULL ALBUM DOWNLOAD FREE




Album Anyar di Tahun Silver Roxx, "Jauh dari Tuhan"!


Roxx kembali untuk merilis album terbaru, Jauh dari Tuhan pada tanggal 24 Oktober 2012 yang akan tersedia di toko-toko CD di Jakarta. Album kelimanya ini dirilis melalui label sendiri, cRott Records dengan jalur pendistribusian Demajors, mengandalkan "Ambil Nyawaku" sebagai single pertamanya.

"Ambil Nyawaku" sendiri menceritakan salah satu 'titik tergalau' dalam hidup manusia namun bukan tentang cinta. Jaya pun mengungkapkan kepada TRAX (19/10), "Kalau arti galau menurut kami adalah saat kita gak bisa mengendalikan maunya hati alias tidak mampu memenuhi keinginan hati. Single Ambil Nyawaku dipilih menjadi single pertama karena lagu ini simple heavy gak cengeng tegas dan easy listening, " jelasnya.

Proses pembuatan album Jauh dari Tuhan tidaklah sebentar. Akhirnya, Roxx menemukan jalan keluar penyesuaian dengan drumer baru, mereka tidak menggunakan metronom, "Pembuatannya kurang lebih selama 3 tahun. Terbilang cukup lama karena beberapa kali direkam di studio belum juga mendapat enaknya. Masih terasa kaku dengan hasil drum karena baru beradaptasi untuk rekaman dengan drumer anyar Raidensoe. Setelah ketiga kalinya take drum di studio untuk album JDT ini, kita baru dapetin yang kita mau, ternyata Roxx balik seperti jaman rekaman dulu saat dengan almarhum first drummer, Arry. Jawabannya, ternyata nggak pake metronom, " ungkap sang gitaris.

Selama 25 tahun perjalanan m

Album Jauh dari Tuhan lebih mengedepankan sound drum karena mereka menganggap bahwa drum adalah jantung bagi band yang mengalir dalam darah serta emosi yang lain. Roxx berharap beat drum akan membuat komposisi jadi lebih universal untuk didengar.

"Harapan kami sangat sederhana, di usia silver ini. Kami hanya ingin bersenang-senang dengan band yang kami rintis tanpa ada beban, tekanan maunya label dan pasar,  dan kami ingin idealis dijalur kami!, " tutup Jaya.

Selamat merayakan HUT ke 25 tahun, Roxx!

Full Album :usik Roxx dimulai dengan debut album self-titled mereka, Roxx di tahun 1992. Seiring berjalannya waktu, mereka kehilangan sang drumer Arry Januar yang meninggal di tahun 1999, hingga 10 tahun posisi drum di band serasa tak tergantikan oleh sesiapapun juga. Kini Roxx beranggotakan Trison (vokal), Jaya (gitar), Iwan (gitar), DD Crow (gitar), Tony Monot (bass), dan Raidensoe yang baru didaulat menjadi personil untuk mengisi drum di album barunya ini.


2 komentar:

visits